cara memanggil jin

Cara memanggil jin

Sedikit berbincang-bincang tentang dunia ghaib . Di dunia ghaib khususnya dunia jin itu seperti layaknya dunia manusia , mereka punya suku, punya budaya dan lain sebagainya . Bagi kita yang di katakan makanan mungkin nasi dan minumnya air . Tapi wujud makanan untuk Jin bisa jadi seperti asap dan kembang atau aroma wewangian . Jika kita makanan paling enak di dunia manusia adalah sate , makanan pavorit bagi dunia jin bisa saja bau sate . Atau bau minyak misik dan lain sebagainya . Ini hanyalah gambaran saja , agar kita lebih sedikit tahu tentang dunia Jin .

IMG-20160601-WA0083

Karena banyaknya manusia yang tersesat di dunia jin ini , biasanya waktu sekaratul maut maka banyak nabi ulama dan kyai serta wali untuk mewanti-wanti Bujukan setan lewat dunia ini . Logikanya begini , saat sekaratul maut roh manusia itu melewati beberapa fase alam kejadian . Secara fisik jasad bisa kita lihat tapi pikiran dan perasaan mereka sedang mengalami perjalanan panjang yang sulit di lukiskan oleh kata-kata . Ada sebagian manusia itu jasadnya mati , tapi jiwanya tersesat di dunia jin . Di sangkanya dunia jin itu adalah dunia kematian dan lain sebagainya , akan kita bahas di lain waktu . Karena terlalu panjang uraianya . Singkatnya selagi masih hidup kita haru rajin dan selalu minta petunjuk Allah agar di tunjukan ke jalan yang benar .

Berikut ini adalah amalan memanggil Raja Jin Ahmar Atau Jin Merah :
ILMU KHODAM RAJA JIN AHMAR (MERAH)
(Yang menguasai Hari Selasa)
Tata cara menarik Khodam Raja Jin Ahmar adalah :
1.SucikanlahPakaian.tempat,Badan Dari Nazis
2. Tempat Riyadhoh haruslah jauh dari Suara-suara & Amarah Manusia
3.Ditempat tersebut anda berpuasa 28 Hari
4.Selama Berpuasa Setiap Ba’da Fardu Anda membaca Azimah dibawah ini 28 X
5.Di hari ke 28 anda menulis Azimah tersebut pada kertas berwarna merahkemudian gantunglah Azimah tersebut pada tempat anda berkholwat
Maka pada malam harinya akan Nampak di hadapan anda seorang Khodam yang menunggangi seekor Kuda berwarna merah dengan di sertai bala tentaranya yang sangat besar, Kemudian Khodam tersebut mengucapkan Salam kepada anda,Maka balaslah salamnya setelah itu Khodam tersebut berkata “ Hajat Apakah yang engkau inginkan “, maka katakanlah padanya Aku menginginkan Merubah kertas menjadi Uang, Menarik Wanita, Membikin Sakit. Mengusir Jin2 yg membangkang, Menarik Hati Manusia, Mahabbah ( Pelet ) Menarik Sihir, Mengetahui di mana tempat Harta terpendam, Mengeluarkan Harta terpendam.

Maka Khodam tersebut akan mengabulkannya dan memberitahukan kepada anda tata caranya, dan inilah Azimah yang di baca dan ditulis :

SARQUDIN WA TOYUDIN WA TOWAW’IN ROFAWAWGHIN AQBIL YA AKHMAR ANTA WA JUNUDAKA ILA KHIDMATII WA ILA MAJLISII BI HAQQI WASSOFFATI SHOFFA BAROKALLOHU FIKUM WA ALAIKUM.

Demikian sekilas tentang cara memanggil Jin Ahmar , Khodam jin yang bisa di suruh untuk membuat berbagai kejadian di luar akal manusia biasa. Tapi perlu di perhatikan , jangan sekali-kali mengamalkan ilmu ini tanpa bimbingan seorang ahli . Karena ilmu ini erat kaitanya dengan jin maka sebaiknya berhati-hati dalam mengamalkanya . Logikanya , selagi memahami bahasa manusia saja kita terkadang kesulitan , selagi kerja sama dengan manusia saja sering ada permasalahan , apalagi kita menjalin hubungan dengan bangsa Jin yang jelas beda alam dan tentu beda kepentingan,
Untuk menambah wawasan spiritual atau pun menambah keilmuan ghaib. Kali ini kami akan membagikan cara untuk memanggil raja jin Ifrit.

cara memanggil jin

cara memanggil jin Ifrit ini menggunakan bahasa suryani, perlu diketahui juga bahasa suryani dikenal dengan bahasanya para nabi jaman dulu dan para malaikat.
Berikut ini mantranya:

Yajrjon Jarjon Matehayoth Shemyayoth, datanglah dah berkah Allah ada di dalam dirimu dan atas kamu.

Caranya:
* Sebelum melakuka caranya, meminta perlindungan terlebih dahulu kepada Alloh SWT, lalu di lanjutkan dengan puasa mutih selama3.
* Dianjurkan sholat hajat 2x.
* Yang biasa melakukan tawasul, boleh melakukan tawasul yang mau langsung pun tidak apa-apa.
* Sesudah melakukan sholat hajat 2 rokaat, baru membaca asma pemanggil ifrit ini sebanyak 313x.

Perlu diwaspadi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau pun buat mengusirnya, dianjurkan untuk membaca Ayat-Kursi Sebanyak-banyaknya dan ketika ayat Walaa Yauuduhu hifzuhumaa wa huwal aliyyul ‘adziim, ayat ini d ulang-ulang minimal 3x.

Tanda-tanda kedatangan
Jika Jin Ifrit ini datang menemui kita, pasti ada kejanggalan-kejanggalan di ruangan yang kita pakai salah satunya diantara kejanggalan itu seperti:
Keadaan sekitar bakal jadi hening dan kadang-kadang jika ada binatang, binatang-binatang itu akan gundah seperti ketakutan
Yang pasti terasa, suhu di ruangan yang kita pakai akan berubah menjadi sangat panas.
Sekilat tentang jin Ifrit
Dimasa nabi Sulaiman, Ifrit banyak membantu, namun di masa Rasulullah Jin ini menjadi musuh yang kuat dan sangat menakutkan.

Cara memanggil jin

Bila anda punya hajat tertentu, sementara anda merasa kesulitan memenuhinya sendiri, maka anda bisa meminta pertolongan kepada jin muslim. Anda dapat mengundangnya dan menyampaikan permintaan bantuan itu secara langsung, tentu saja dengan izin Allah SWT.

cara memanggil Jin Muslim Cara Mendatangkan Jin Muslim :
1. Bangunlah pada malam hari sekitar pukul 01.00-03.00 dini hari (dengan syarat sudah tidur dahulu).
2. Lakukanlah shalat tahajud 2 (dua) rakaat. Sesudah salam bacalah surat Al Fatihah dihadiahkan pada Jin Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad Al Fatihah (baca surat Al fatihah 1x). Sesudah membaca surat Al Fatihah, bacalah surat Al Waqi’ah 3X (tiga kali) dan surat Yasin 3X (tiga kali). Kemudian bacalah doa dibawah ini : “Alhamdu lillaahi robbil aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu alaa asyrofil mursalin, sayyidina muhammadin wa’aalihii washohbihi ajma’iin. Allahumma awshil tsawaabamaa qoro’naahu minal faatihati wal waaqi’ati wayaasiin ilaa ruuhisy syaikhi mawlaanal asy’arii baghdad.” Selesai membaca doa di atas, duduklah yang tenang dan panggilah ia : “Ya Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad kulo aturi rawuh, kulo wonten kepentingan…… (sebutkan kepentingan/keperluan anda) Artinya: “Wahai Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad, datanglah, saya punya kepentingan” Tunggulah sampai ia datang sambil membaca sholawat Nabi yaitu “Shallalaahu alaa Muhammad.” Dan kalau sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan apa keperluan anda. Bila anda takut bertemu langsung, maka segeralah tidur. Insya Allah anda akan ditemuinya dalam mimpi. Dengan izin Allah jin itu akan membantu sesuai dengan yang anda inginkan.
3. Amalan Mendatangkan Raja Jin : Bila anda punya keinginan atau hajat yang besar, misalnya ingin naik haji atau membangun rumah, sementara anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syarat-syaratnya. Anda bisa memanggil Raja Jin untuk membantu memenuhi keinginan anda tersebut. Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila anda tidak sukses dalam sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi. Syarat pertama, anda harus hapal surat Al-Jin, agar anda menang dan bisa memerintahnya, tidak sebaliknya anda yang kalah dan diperbudak atau di rasuki olehnya. Adapun cara mendatangkan Raja Jin adalah sebagai berikut:
4. Sediakan kemenyan Arab dan kayu garu (bisa anda beli di toko-toko perlengkapan muslim yang menjual minyak). Bacalah surat Al-Jin 37 (tiga puluh tujuh) kali sehabis shalat isya dengan hapalan, sambil menghadap kemenyan dan kayu garu yang dibakar(dibuat dupa). Setelah membaca surat Al-Jin bacalah doa dibawah ini 600X (enam ratus kali). “Bismillahirrohmanirrohim, Yaa aba Yuusuf qod wajaba alayka haqqii wa’anta tarro maa anaa fiihi minan nafaqoti wadh-dhokii wa uriidu minka haadzihil ma alastasy-syay-al halaala asta’iinu bihii…(sebutkan kebutuhan anda) wa ajruka alallaahi” Pengamalan itu syaratnya harus di tempat yang sepi (menyendiri) atau di masjid. Bila saja Jin (Syekh Abu Yusuf) sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan permintaan anda.

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *