ilmu hikmah Riyadoh Ismu Dzat Allah

ilmu hikmah Riyadoh Ismu Dzat Allah

menurut Syeikh Al-Imam Ahmad ibni Ali Al-Buuny untuk melakukan kholwat Dzat Ismu allah harus mengikuti tata cara serta aturan agar kita bisa merasakan keagungan serta manfaat dari dzat ismu allah tersebut.

Berikut ini tata cara riyadoh untuk melakukan kholwat ismu zat allah tersebut :

  • Riyadoh ismu dzat allah dalam berkholwat di anjurkan selama 14 hari.
  • Selama melakukan kholwat disarankan untik menjalankan laku ritual puasa, adapun selama puasa di larang memakan makanan yang bernyawa.
  • Sangat baik jika kita melakukan ritual puasa dengan cara melakukan uzlah atau mengasingkan diri dari keramaian.
  • Setiap selesai melaksanakan sholat fardhu disarankan untuk membaca Lafadz Jalalah ( ALLOHU ) sebanyak 1000 kali.
  • Lalu setelah itu membaca Surat An-Nur Ayat 35 dibaca sebanyak 50 kali.
  • Pada waktu waktu kosong selama menjalan puasa disarankan untuk membaca Jalalah ALLOHU sebanyak 10000 kali.
  • Jika anda telah melakukan kholwat dengan baik biasanya setelah 14 hari, anda akan melihat tempat kholwat tersebut di penuh oleh berbagai macam cahaya, lalau setelah cahaya tersebut menghilang anda akan melihat ruh anda seakan akan tenggelam dalam pancaran cahaya, kuatkan lah diri anda jangan sampai takut, suasana demikian berlangsung kurang lebih selama 3 menit, dan setelah itu akan datang sesosok khodam yang bernama “ sayyid kahyalin “ ini merupakan khodam dari dzat izmu allah yang telah kita amalkan tersebut. Biasanya kedatangan khodam ini di kawal oleh beberapa khodam yang memenuhi tempat kholwat tersebut, dalam kondisi seperti ini anda jangan sampai takut kepada mereka.Lalu khodam sayyid kahyalin akan mengajukan salam kepada anda, maka jawablah salamnya tersebut, di usahakan agar kita memiliki adab dengan khodam tersebut, karena khodam tersebut memiliki kemulyaan yang agung di sisi allah.

    Lalu setelah itu khodam tersebut akan memerintahkan kepada anda untuk senantiasa mengamalkan kalimat  ALLOHU di baca sebanyak 66 kali, surat An-Nur Ayat 35dibaca sebanyak 1 kali setiap habis menunaikan sholat fardhu. Maka khodam sayyid khayalin akan berjanji untuk selalu membantu anda, selama anda selalu perpegang teguh pada aturan aturan yang telah allah berikan.

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *