Ilmu hikmah untuk mengsi benda agar memiliki tuah

Ilmu hikmah untuk mengsi benda agar memiliki tuah

Melalui postingan ini saya akan mengupas sebuah ilmu hikmah yang sering di gunakan untuk mengisi suatu benda agar memiliki daya kekuatan gaib, atau daya supranatural, di antra benda yang dapat kita gunakan antara lain, batu cincin, sapu tangan, badak, dll.

Berikut tata cara mengisi kekuatan gaib pada benda dengan menggunakan ilmu hikmah

 

  • berikut ini mantra ilmu hikmah yang harus di hafal untuk mengsis benda gara memiliki kekuatan gaib. “Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil… (sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh… ( sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku”
  • Ketika membaca mantra tersebut lidah kita di arahkan ke langit langit mulut. mulut di rapatkan serapat rapatnya . Baca mantra ilmu hikmah di atas sebanyak 3 kali.
  • setelah kita selesai membaca hembuskan lah napas kita sekuat tenaga ke benda yang hendak kita isi tersebut lalu keraskanlah tangan kiri kita, hingga telapak tangan kita meneyentuh benda tersebut.
  • Untuk yang masih belajar di sarankan menggunakan Visualisi, seolah olah ada sebuah energi yang masuk ke dalam benda tersebut.
  • Ulangilah proses tersebut sebanyak tiga kali.
  • Benda tersebut sudah bisa kita gunakan sebagai mana niat awal pada waktu mengisi benda tersebut.

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *