ilmu menghilang

ilmu menghilang

Ritual Ini mungkin adalah sebuah jalan pintas bagi para penggemar laku-laku kesaktian ilmu-ilmu hitam dengan resiko yang sangat berbahaya bahkan kematian..
mungkin bagi Yang berpikiran masih waras dan juga dengan berbekal benteng Agama, akan berpikir seribu kali untuk melakukan ritual ini….

ILMU HALIMUN BARZAKH..

 

Ritual ilmu ini sebaiknya di lakukan di pinggir / dekat sungai yang mengalir sangat deras dan juga anda harus  pandai berenang..
Biasanya oleh masyarakat yang tinggal di bantaran sungai, setiap memandikan Jenazah akan dilakukan dipinggir sungai dan airnya akan langsung di larutkan / di buang langsung kesungai melalui selang / pipa..

Pada sa’at airnya mengalir  untuk dibuang ke sungai, kita harus bersiap-siap menjaga ujung selang / pipa tersebut yang di gugurkan kesungai untuk di mandikan langsung air dari slang tersebut ke tubuh kita (sambil membelakangi arah kiblat) dimulai dari bagian yang kiri terlebih dahulu. Di mulai dari kaki kiri kemudian kaki kanan – tangan kiri kemudian tangan kanan – leher – Muka Ubun-ubun kita dan kemudian diratakan siramanya seluruh tubuh…Sebelumnya kita harus membungkus tubuh kita dengan kain berwarna hitam dan tanpa ada alas apa-apa lagi (tidak memakai, cd, kaos dalam, dll).

Pada sa’at air guyuran tersebut masih mengalir ke tubuh kita, Perlahan tapi Pasti..suatu ke ajaiban ke ghaiban akan tampak langsung oleh ke dua mata kita dimana kita akan melihat berbagai macam mahluk dimensi ghaib yang lalu lalang, berkumpul, dll dengan berbagai bentuknya yang mungkin akan terasa sangat aneh dan sangat asing terlihat oleh kedua mata biasa kita selama ini.. (kita dilarang berbicara sepatah katapun, banyak bergerak dan juga tidak Menghiraukan, gentar, tergoda ataupun jadi ketakutan oleh mahluk-makhluk lain yang akan terlihat oleh kita pada sa’at itu).
Nah pada sa’at itu kita harus menunggu dan mengintai sesosok mahluk yang berbaju hitam dengan tubuh yang kurus tinggi dan memakai topi yang tinggi (Ilustrasi : seperti topi gipsy meninggi yang sering dipakai nenek-nenek sihir yang sering kita lihat ditelevisi /komik-komik dengan sapu terbangnya) Rebutlah dengan cepzt  topi yang dipakai mahluk tersebut dan (kemudian gigitlah topi tersebut) dengan sekuat tenaga berlarilah dan ceburkanlah dengan secepat mungkin diri kita disungai. Mahluk tersebut mempunyai kelemahan tidak bisa Mengejar kita selama masih di dalam sungai tersebut… Teruslah berenang dan Berusaha semaksimal mungkin menahan nafas menyelam Mengikuti arus sungai tersebut sampai kau sudah tidak lagi melihat mahluk tersebut yang akan Cuma bisa mengejarmu dari pinggir sungai saja.. dan Kemudian Naiklah keseberang sungai yang berlawanan dari arah dimana dia Mengejarmu tersebut.
Catatan : Kelemahan Mahluk berbaju hitam tersebut tidak Mampu Untuk terus Mengejar dan Melewati apalagi Menyeberang melalui sungai.

Sim Salabim AbraKadabra, Alam Menunjukan Ke Ajaibanya..
Setelah Topi tersebut kau dapatkan, maka setelah kau kenakan maka kau tidak bisa terlihat oleh mata telanjang biasa dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun tanpa perlu repot-repot ritual apapun lagi ..
(Sa’at Menggunakan Media ini Apesmu hanya sa’at Orang Mengumandangkan Adzan yang langsung terdengar oleh kedua telingamu)

Tetapi..
Seiring dengan memegang dan Menggunakan Topi tersebut, Maka Jiwa kita akan terseret kedalam Lembah yang sangat kelam dan juga akan semakin terseret kedalam jurang kesesatan-kesesatan yang tidak akan pernah kita bayangkan.. Na’udzu billah..

Semoga kita bisa Memetik Hikmah dari kisah ini dan juga Terpelihara daripada Kejahatan-kejahatannya..

– Kisah ini di ceritakan oleh seseorang di Akhir Hayat dalam detik-detik hembusan Nafas terakhinya kepada Penulis..
Mohon Do’anya dari semua pembaca web www.ilmudayak.com Semoga ALLAH SWT Mengampuni semua dosa-dosanya dengan dibukanya salah satu kelemahan dari media tersebut kepada kita.. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin..

Barokallah..

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *