Keistimewaan Azimat wafak Rajah buatan kami

Keistimewaan Azimat wafak Rajah buatan kami

Pada saat ini di lapangan yang saya lihat banyak beredar ” wifiq rajah, dan azimat,asal asalan / ngawur”, maka dari itu saya hanya bisa menyarankan kepada anda agar lebih berhati hati dalam menggunakan ataupun memakai Azimat yang di buat tanpa pengetahuan khusus atau dibuat secara ngawur.karena yang jelas bukan hanya sebuah aturan yang terdapat dalam kitab ilmu hikmah akan tetapi juga menyalahi tata krama atau aturan, maka dengan otomatis Azimat tersebut tidak akan bisa memberikan manfaat atupun tuah bagi si pemakainya.

Maka untuk anda jangan pernah kaget jika anda menggunakan Azimat, wafak, ataupun rajah , ternyata tidak bisa memberikan manfaat kepada anda, karena mungkin ada yang salah dalam proses pembuatanya atau tidak sesuai dengan aturan penulisan wafak tersebut.seperti Ibarat pada manusia, jika rajah, wafak ataupun azimat yang dibuat secara sembarangan atau bisa di bilang asal jadi maka gambarannya seperti manusia yang tidak memiliki ruh/nyawa, alias mayat. Maka dengan otomatis tidak akan bisa memberikan manfaat apapun kepada sipenggunanya.

Di tempat kami berusaha untuk memberikan azimat , wafak ataupun rajah yang benar benar bagus dalam artian proses pembuatan dari rajah, wafak, atupun azimat tersebut sesuai dengan aturan dan tatacara pembuatan pembuatan yang benar. Tidak Cuma itu hampir mayoritas Azimat, Rajah atau wafak yang kami buat, dalam pembuatanya di buat oleh seorang yang sudah benar benar mengerti dan memahami sacara mendalam tentang kaedah dan aturan aturan yang berlaku dalam pembuatan Azimattersebut.

Khasiat sebuah Azimat tidak Cuma di pengaruhi oleh tatacara pembuatan yang benar namun khasiat dari sebuah Azimat tersebut bisa juga di pengaruhi oleh tingkat daya spiritual ( daya batin ) sesorang yang membuatnya, karena setiap huruf yang di tulis dalam sebuah rajah bisa mengandung pancaran daya batin dari si pembuatnya, maka dari itu dalam membuat azimat di perlukan sebuah kondisi yang tenang agar bisa menghubungkan daya batin dengan kekuatan mikro kosmis.

Kelebihan dan keutamaan Azimat, wafak, atau rajah yang kami buat:

  • azimat, rajah, wifik dan benda-benda bertuah lainnya yang ada di tempat kami di buat secara khusus oleh orang orang yang sudah benar benar mengerti, dan memahami ilmu hikmah
  • Di buat secara khusus berdasarkan pesanan dari si pemesannya.
  • Dalam proses pembuatannya kita minyak wangi khusus agar memiliki energi yang luarbiasa.
  • Media penggunaan Azimat, rajah, wafak, bisa berupa kulit, logam, besi, kertas, kain, ataupun batu yang telah di ritualkan secara khusus / di asmak sehingga daya kekuatan berkahnya insya Allah akan terasa lebih besar.
  • Lebih praktis.Tidak memiliki pantangan atau pun aturan aturan khusus yang menyusahkan si penggunanya.
  • Instant , dalam artian orang yang menggunakan nya tidak perlu lagi membaca mantra sampai ratusan kali ataupun melakukan ritual seperti puasa.
  • Bersifat universal. Setiap orang boleh menggunakan Azimat/Rajah yang kami buat tanpa memandang unsur agama, jenis kelamin, maupun usia, selama di gunakan untuk kebaikan.
  • Azimat , rajah , wafak, yang kami buat bentuknya lebih tipis, rapi, dan tidak mudah rusak. Bisa di taruh pada dompet, maupun pada saku.
  • Azimat , rajah, wafak, yang kami buat memiliki manfaat yang multi fungsi diantaranya bisa sebagai , penyembuhan, penangkal serangan, serta bisa digunakan sebagai sarana guna mencapai tujuan serta harapan si penggunanya.
  • Azimat atau rajah yang kami tawarkan murni bersumber pada kitab karya ulama ulama besar, dan hanya di proses oleh orang yang sudah benar benar memahami tentang ilmu ilmu hikmah.

Berikut ini kitab kitab yang menjadi sumber dari ilmu hikmah diantaranya ;

  • Kitab Syamsul Anwar wakunuuzul Asrar – sebuah kitab yang di karang oleh Syeikh Ahmad Ali Bin Al-Buuni, beliau merupakan seorang ulama besar dalam bidang ilmu hikmah
  • Kitab   Risalah Mizaanul Adli Fii Maqoosidil Ahkaamir Ruumi – sebuah kitab yang di karang oleh Assayyid Abdul Qaadir Al-Husaini
  • Kitab Manba’ Usuulil Hikmah – sebuah kitab yang di karang oleh Syeikh Ahmad Ali Albuuni
  • Kitab  Arrohmah Fittibbi Walhikmah – sebuah kitab yang di karang oleh Imam Jalaaluddin As-Suyuuthi
  • Kitab  Al-Aufaq – sebuah kitab yang di karang oleh Al- Ghazali
  • Kitab   Khaziinatul Asraar Wa Jaliilatul Azhar – sebuah kitab yang di karang oleh Assayyid Muhammad Haqqi Nazili
  • Kitab  Al-Fawaaidh Fis Silsilah Wal Awaaidh – sebuah kitab yang di karang oleh Syeikh Siraaji Zabidi
  • Kitab Syam­sul Ma’arif dan Manba’u Ushul Al-Hikmah –  sebuah kitab yang di karang oleh Imam Ali Al-Buni
  • Kitab Al­-Adzkar sebuah kitab yang di karang oleh Imam Nawawi.

Pada umum nya kitab kitab tersebut merupakan sebuah kitab yang sangat jarang sekali di ajarkan dipondok pesantren secara umum, biasanya seorang guru mengajarkan kitab kitab tersebut di atas secara pribadi dari seorang guru kepada murid muridnya.

Trimaksih telah menyimak setiap artikel yang kami paparkan secara singkat ini. Kami hanya berharap melalui artikel anda bisa lebih selektif dalam menggunakan Azimat atau rajah, sehingga benar benar bisa memberikan manfaat kepada dan berkah yang lebih baik.

Sekali lagi bagi anda yang memiliki keyakinan berbeda dengan kami mohon jangan paksakan diri anda untuk menggunakanAzimat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *