manfaat batu permata

get go here manfaat batu permata

http://www.3solarbids.com/good-essay-writing-websites/ Batu permata indah dengan warna-warnanya yang berkilau bila terkena cahaya. Batu tersebut sering dijadikan perhiasan menarik dan indah di pandang mata. Biasanya para wanita menyukainya. Namun, seiring waktu berjalan, para laki-laki pun juga menyukai nya

Buy Autodesk AutoCAD Plant 3D 2011 IMG_3170
Selain terkenal dengan keindahannya, batu permata juga  khasiat yang dibutuhkan oleh tubuh. Khasiat batu permata ini penting diketahui oleh setiap orang sebagai pilihan obat dalam kesehatan. Batu permata merupakan hasil kristalisasi dari mineral-mineral yang tersimpan di dalam perut bumi.

get

college essay intellectual curiosity Karena hasil kristalisasi itulah batu permata tampak berwarna-warni. Adapun warna-warna yang terbentuk pada batu permata umumnya berwarna hijau, kehitaman, atau cokelat seperti warna alam. Tidak hanya indah, batu permata juga memiliki kekuatan energi yang sangat bermanfaat bagi kejiwaan dan kesehatan fisik seseorang. Tuhan begitu sayang terhadap umatNya. Bahkan batu saja dijadikanNya obat bagi manusia. Tinggal bagaimana manusia itu menyikapi dan memanfaatkannya sesuai fungsinya. Beruntungnya Anda yang memiliki hobi mengumpulkan batu permata. Meski tidak semua orang memiliki hobi seperti itu. Tentu saja karena beragam alasan. Hobi tersebut termasuk dalam kategori mahal. Hobi ini juga ternyata bisa mendatangkan efek kesehatan tersendiri.

http://www.cnom.sante.gov.ml/x/armed-services-essay/ IMG_3166

master thesis control engineering Tubuh Manusia Vs Batu Permata Tubuh manusia memiliki medan magnetik dalam tubuhnya. Jika medan magnetik itu tidak seimbang, akan timbul berbagai macam penyakit akibat sistem kekebalan tubuh yang menurun. Itulah salah satu alasan khasiat batu permata dibutuhkan oleh tubuh manusia.

follow site essay writer cheap manfaat batu permata

Dr. Hisham Hashim, seorang ahli bebatuan dari University Science Malaysia mengungkapkan bahwa batu bisa digunakan sebagai pengobatan penyakit. Alasannya yaitu karena memiliki gelombang elektromagnetik. Dengan adanya gelombang ini, batu dapat memperbaiki medan elektromagnetik dalam tubuh yang terganggu sehingga manusia sedang mengalami sakit dapat sehat kembali. Bagi sebagian orang yang memiliki hobi mengoleksi batu permata, maka hendaknya mulai sekarang coba memperhatikan lebih dekat koleksi batu permatanya. Tentu saja koleksi batu permata ini memiliki warna beragam dengan khasiat beragam pula. Silakan jika Anda termasuk salah seorang yang memiliki koleksinya. Kenali jenis batu-batu itu dan temukan khasiatnya. Beragam informasi mengenai khasiat batu permata dapat ditemukan dari berbagai media, baik online ataupun cetak. Jika membutuhkan informasi lebih, maka konsultasi atau berdiskusi dengan sesama pengumpul batu permata juga dapat dilakukan dengan maksimal. Pada dasarnya semua batu permata mengandung getaran elektromagnetik sehingga dapat digunakan untuk pengobatan. Di antara batu-batu permata itu antara lain, berlian, safir, zamrud, akik maupun mutiara. Berikut ini ulasan yang dapat menambah pengetahuan dan informasi bagi para pembaca. Jenis Batu Permata Berlian Jenis batu permata yang memiliki khasiat serta menarik banyak pandangan mata yaitu berlian. Berlian yang belum diolah menjadi perhiasan memiliki kekuatan elektromagnetik yang lebih besar. Berlian baik bagi kesehatan organ tubuh manusia, mulai dari usus, tulang, kelenjar pineal, mengaktifkan kelenjar timus, empedu, dan ginjal. Selain itu, khasiat batu permata dengan jenis berlian ini juga dapat dipakai untuk menyeimbangkan badan serta mengeluarkan racun dari tubuh. Inilah kelebihan dari berlian yang utamanya untuk kesehatan tubuh sebelum dikoleksi juga sebagai perhiasan utamanya disukai para wanita. Selanjutnya yaitu batu permata jenis safir. Safir mengandung unsur besi, kromium dan titanium. Karena kandungan unsur itulah, maka safir memiliki warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, dan kehijauan. Sungguh luar biasa aneka warna yang dimunculkannya. Ada pula safir yang berwarna merah jenuh seperti rubi. Safir dikatakan batu permata yang berkhasiat karena dapat memberikan kedamaian dan ketentraman batin. Selain itu, menurut orang yang telah mengetahui khasiatnya, safir dapat mengembangkan daya pikir dan menumbuhkan inspirasi dan optimisme baru seseorang.

research paper service quality manfaat batu permata

Batu permata jenis lainnya yaitu zamrud. Batu ini mengandung silica, magnesium, alumunium, dan soda. Karena itulah, zamrud sering dijadikan sebagai perhiasan. Penelitian yang diadakan oleh Rowland, dokter pada abad ke-17, membuktikan bahwa zamrud sangat bermanfaat dalam mengatasi penyakit liver dan penyakit lainnya. Adapun penyakit lain yang dapat diobati dengan memanfaatkan khasiat batu permata zamrud ini diantaranya adalah kencing manis, penawar racun dari gigitan serangga atau bisa ular. Bagi Anda yang mempunyai masalah di kepala dan pelupa, maka khasiat dari batu permata jenis zamrud ini juga dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Batu akik dan Mutiara Selain batu permata jenis berlian, safir dan zamrud, selanjutnya berupa batu akik dan mutiara. Ahli pengobatan dari Arab menggunakan bubuk batu akik untuk menghentikan pendarahan dan luka dalam. Dahulu tentara Roma menghancurkan batu akik sampai menjadi bubuk yang kemudian direbus bersama air. Air rebusan bubuk batu akik dapat mengobati ginjal dan limpa. Saat ini bubuk mutiara banyak dimanfaatkan sebagai campuran bahankosmetik. Bubuk mutiara dapat menghaluskan kulit wajah. Bubuk mutiara yang dicampur dengan air minum mampu menyembuhkan penyakit jantung, keracunan makanan, sakit mata, TBC, asma, demam dan insomnia. Hal ini menjadikan manusia sadar akan pentingnya rasa syukur atas nikmat di dunia ini, baik berupa kesehatan maupun benda yang diciptakan Tuhan di dunia ini. Setiap benda yang Tuhan sediakan di alam ternyata bukan untuk disia-siakan tapi dimanfaatkan karena khasiat yang diberikan dari kandungan unsur di dalamnya. Tepat sekali ketika para ahli semakin terdorong untuk terus memaksimalkan keahliannya melakukan penelitian terhadap alam ini. Alam tidak dirusak ataupun dibiarkan tidak terjaga kelestariannya, tapi sebaliknya. Alam membutuhkan penjagaan yang baik oleh manusia. Kelestarian dan keseimbangan alam berkaitan dengan khasiat batu permata ini juga. Alasannya yaitu karena kandungan zat-zat di dalam batu permata juga dipengaruhi oleh kondisi alam. Jika alam terjaga dengan baik, maka kandungan zat di dalam batu permata tersebut juga baik. Alam yang lestari dan seimbang menjadi tanggung jawab semua pihak. Manusia tidak hanya sebatas memanfaatkan saja, tapi juga harus memperhatikan ulahnya. Sebab, tingkah laku manusia di bumi ini, dapat menyebabkan kerusakan di darat, laut maupun udara. Tingkah laku tersebut yang menjadikan alam rusak dengan diawali ketidakseimbangan fungsi alam bagi makhluk hidup. Meski batu permata hanya sebuah batu, tapi benda ini juga terdapat di alam dan dimanfaatkan oleh manusia. Apalagi manusia memiliki sifat lupa dan lalai. Jika tingkah lakunya terhadap alam tidak diperhatikan dan diatur, maka segala sumber daya yang ada di alam ini akan habis sia-sia dan tidak terarah. Karena itulah, jika Anda termasuk orang yang hobi mengoleksi batu permata hendaknya tetap memperhatikan kondisi alam ke depannya bagi kegiatan semua manusia.

enter manfaat batu permata

Sikap peduli sosial baik terhadap lingkungan maupun sesama makhluk ciptaan Tuhan harus senantiasa diwujudkan di setiap kesempatan. Khasiat batu permata dalam ulasan ini dapat dijadikan tambahan informasi bagi yang belum mengetahui atau bahkan yang sudah menjadi pengoleksi batu permata. Harganya yang semakin mahal seiring kemajuan teknologi dalam kegiatan hidup manusia, maka hendaknya semakin meningkatkan rasa syukur dan peduli sosial kita sebagai manusia. Semoga kesehatan kita juga terjaga dengan baik dengan segala kemajuan di berbagai bidang. Khasiat batu permata juga turut andil memberikan pilihan dalam menjaga kesehatan. Ketika tubuh sehat, maka upaya mewujudkan rasa syukur kita sebagai manusia dengan segala sumber daya di alam yang disediakan Tuhan, harapan semakin maksimal juga. Batu permata berupa berlian, safir, zamrud, batu akik maupun mutiara semuanya memiliki khasiat. Wajar jika harganya mahal dan semakin banyak orang yang mencarinya. Tuhan memberikan semua khasiat terhadap benda di bumi ini untuk makhluknya termasuk manusia. Karena itu, mari kita menjaga kelestarian dan keseimbangan alam diiringi peduli sosial yang tinggi sehingga alam terjaga dengan baik. Ada juga pendapat tentang beberapa aura dan khasiat yang diyakini dimiliki perhiasan batu Permata. Aura dan khasiat ini berbeda-beda tergantung jenis perhiasan permatanya. Di antara  professional writing service aura dan khasiat perhiasan permata tersebut di antaranya:

http://airbicy.com/?p=persuasive-speech-about-genetically-motified-foods manfaat batu permata

1. Intan Aura yang terpancar dari batu perhiasan ini diyakini bisa memunculkan rasa percaya diri, meningkatkan semangat dan vitalitas hidup, serta membawa ketenangan batin bagi yang memakainya. Khasiat untuk kesehatan dari intan adalah bisa mengurangi rasa nyeri dan sakit kepala.

2. Zamrud Batu perhiasan ini dipercaya dapat memberikan kesejukan dan keteduhan. Juga memberikan keamanan dan kenyamanan. Kebugaran jasmani dan kesehatan rohani akan selalu hadir jika memakai perhiasan permata ini. Si pemakai pun menjadi seorang yang visioner dan memiliki pemahaman yang jelas terhadap suatu hal. Khasiat lain dari batu perhiasan ini adalah mampu mengobati penyakit kepala, liver, dan diabetes. Juga sebagai penawar racun gigitan hewan berbisa.

3. Safir Batu perhiasan ini bisa membawa ketenteraman dan ketenangan batin serta kedamaian. Ia juga bisa memunculkan inspirasi-inspirasi, optimisme, serta berbagai harapan akan masa depan. Berbagai penyakit batin akan hilang dengan memakai batu perhiasan ini. Untuk asmara, perhiasan batu ini dipercaya bisa melanggengkan hubungan pasangan kekasih atau suami-istri. Khasiat lainnya dari safir adalah bisa digunakan sebagai obat rabun mata, demam, dan cacar air.

4. Giok Giok dapat menyerap energi negatif dari tubuh sehingga si pemakainya menjadi lebih sehat dan pikirannya tenang dan tenteram. Batu perhiasan ini juga berkhasiat mengobati sakit ginjal dan rematik.

5. Topas Topas memancarkan aura yang bisa membangkitkan rasa percaya diri pemakainya. Batu perhiasan ini dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati kulit terbakar, ambeien, dan sesak napas.

6. Mirah Batu perhiasan mirah menyebarkan aura yang memberi ketenangan batin pada si pemakai. Perhiasan permata ini dapat menarik simpati orang lain yang berdampak positif bagi yang memakai. Khasiat lainnya, bisa menyembuhkan impotensi atau frigiditas serta mengatasi keracunan atau terkena racun pada tubuh.

7. Kecubung Kecubung dipercaya bisa membuat pemakainya selalu dikasihi orang lain, di samping memberi ketenteraman dan ketenangan batin. Orang lain tak akan berbuat jahat, malah ia selalu menaruh simpati pada si pemakai. Karena itu, si pemakai tak pernah merasa waswas dan karakter baiknya menjadi terbentuk. Khasiat untuk pengobatan, bisa menyembuhkan sakit kepala dan mencegah keracunan.

8. Yakut Perhiasan permata yakut dapat memberi rasa aman, ketenangan, dan ketenteraman bagi si pemakai. Batu perhiasan ini juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri dan optimisme. Khasiat bagi kesehatan, dapat mengurangi gangguan pada paru-paru dan pernapasan.

9. Kalimaya Batu perhiasan ini mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan ketenteraman pada pemakainya. Kalimaya juga dapat meredakan suasana yang penuh ketegangan. Khasiat lain, mengobati lemah syahwat dan gangguan pada mata.

10. Pirus Perhiasan permata ini menyebarkan aura yang membuat pemakiannya menjadi penuh wibawa, berkarisma, dan selalu bijak dalam berpikir dan bertindak. Khasiat untuk kesehatan batu perhiasan ini cukup banyak, yaitu bisa mengobati penyakit mata, paru-paru, gangguan pada saraf, dan penyakit pada tenggorokan. Pirus juga dapat memperbaiki peredaran darah dan menetralisir darah yang terpapar racun, menguatkan jantung, serta memulihkan tenaga.

Demikian aura dan khasiat jenis-jenis perhiasan batu yang sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Bagi anda yang kurang mempercayai nya bisa melakukan uji ilmiah tentang hal tersebut atau anggap saja sebagai hiburan pelepas penat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *