mantra pelet dayak ampuh

mantra pelet dayak ampuh

Orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali dia menanamkan pepaya di depan rumah si pemberi, atau di tepas dengan daun juang.

Bagi Anda yang ingin mempelajarinya rahasianya adalah sebagai berikut: kalau anda tak membikin minyak getah keladi. Anda harus melakukan pensucian diri (mandi keramas dengan kembang), setelah itu cari batang keladi Birah (talas yang berdaun lebar ) potong batangnya pada malam selasa saat bulan mengembang besar (bulan hari sepuluh sampai purnama) lantas di peras kedalam botol yang sudah di beri kapas dan jarum. Setelah itu bungkus dengan kain putih. Saat mengerjakan harus di campur dengan minyak kelapa hijau yang di ambil pada malam Selasa dan tidak boleh jatuh ke tanah. Setelah semua beres bawa bertapa sekitar tujuh hari di tempat yang tidak di ketahui orang. Sambil di bacakan Mantera :

 

Ojaat malaatn olo jolo Nengkulik esaaq Weweet Kesookng (sebut nama orang) ngilaaq nguto Ketipe daatn nancaakng Kseookng luneen lotu akaatn Kakaatn ruku aweeq Ekaakng

 

Pada hari ke tujuh puluh ke rumah dan naiklah dari jendela. Hari ke delapan Minyak sudah sempurna dan bisa di gunakan. Tapi hanya untuk yang sombong dan takabur atau yang ingin benar-benar di jadikan istri.

 

Sebagai orang yang memahami ilmu pelet pak baliban Yaso juga tak segan-segan membeberkan kelemahannya. Bahwa minyak pelet getah keladi miliknya tidak bisa dibawa nyebrang lautan. Kalau di bawa menyebrang laut kekuatannya akan habis, kecuali itu manterannya yang di amalkan dan di buat di tempat lain.

 

Kelemahan lain adalah siapapun yang terkena pelet minyak getah keladi ini bisa kembali normal kalu di tawarkan dengan cara menanam pohon pepaya di depan rumah orang yang memelet, atau yang terkena pelet di tepas (di sabet) dengan daun juang.

 

Tapi apapun jenis kekuatan yang di lakukan dengan sesuatu maksud hasilnya tidak akan sempurna.

mantra getar penunduk

Untuk membuat lawan tak berkata-kata lagi, dari tanah melayu :

 

Allahumma wada-wadi mani-manikam Berkat aku memakai kuzatullah, Hidup hayat tiada berjiwa Munjak sekalian manusia Benci nikmat wada-wadi mani-manikam Barulah manusia benci padaku Munjak sekali manusia gila dan suka nikmat wada-wadi mani-manikam Maka suka dan gila hatilah semua manusia padaku Tunduk kasih, tunduk semua padaku? Kus semangat (3 kali) (tarik nafas dan tiupkan ke atas )

 

Mantera ini sama kuatnya dengan mantera atau doa Nabi Yusuf. Dimana Saat Nabi Yusuf berkata semua wanita berpaling dan jatuh cinta padanya. Dan mantera ini juga kalau di tambah dengan satu hari puasa ngebleng, kekuatannya bisa membuat orang-orang yang mendengar suara dan melihat gerak bibir kita akan menjadi senang serta suka. Dan fungsinya bisa merubah menjadi pelet yang kuat pada bacaan Kus semangat sebutkan nama yang kita tuju beserta nama orang tuannya, nama bapak untuk wanita, nama ibu untuk pria sambil membayangkan wajahnya.

 

Rahasia kekuatan lain khusus untuk menundukkan wanita yang sombong usahakan untuk mendapatkan pakaian dalamnya. Dibawa puasa dan gunakan sebagai alas duduk saat semedi. Hak ini hanya bisa di lakukan untuk menjadikan wanita tersebut sebagi istri, kalau punya niat main-main maka kekuatan dan keampuhan mantera akan luntur.

mantra pelet dayak ampuh

mantra mendatangkan orang pergi

Kehilangan orang yang kita sayangi tentu saja sangat menyiksa diri kita, apalagi kepergiaannya tanpa kabar berita. Untuk menambah khazanah Anda, maka berikut adalah salah satu ikhtiar kita yang didapat dari Ujung Pulau di Indonesia, yaitu Aceh, untuk bisa mendatangkan orang yang pergi tersebut. Di Aceh mantra ini sangat terkenal keampuhannya. Dan karenanya mantra inipun berbahasa Indonesia.

Caranya puasalah 3 hari : Selasa, Rabu, dan Kamis dengan menghindari makanan yang bergaram. Pada hari terakhir, malam harinya (malam Jum’at) berdirilah di halaman rumah, menghadap ke arah orang yang di maksud tidak di ketahui tempatnya, maka harus menghadap ke empat arah secara bergantian, dengan membaca mantra ini:

“Neranji alam terhempas di batang nyiur sampaikan doaku malam hari ini kepada ruh …. (sebut orang yang di maksud), janganlah ia …. di beri tetap tidur. Apabila bangun, ia di suruh berdiri. Apabila ia berdiri, ia di suruh terjun. Tiada bertangga mabuk gila, mabuk bercinta. Datanglah ruh… berkat doa ini mimpi Allah mimpi baginda Rosulullah”
Masing-masing arah dibaca 3 kali.

Catatan : selama puasa tidak boleh kencing berdiri.

Bila dilakukan dengan sungguh-sungguh, Insya Allah kurang dari 1 minggu, maka orang yang dimaksud akan kembali.

mantra pelet dayak ampuh

Semua mantera yang di dapat sama ke gunaaannya dan funsinya, baik itu dari Jawa, dari Sumatera ataupun dari Kalimatan serta Sulawesi. Kesemuannya itu bersumber pada menolak lawan atau menundukkan lawan dengan cara pelet pengasihan, atau membuat sang lawan tak berdaya dan tidak berani lagi melawan kita. Hanya lelaku dan cara mengamalkannya saja yang berbeda.

Tersirat arti dari mantera itu sebenarnya sejalan dan sehaluan. Ibarat sebuah kapal, ada haluan, ada anjungan,palkah dan buritan.Tapi isi dan bentuknya berbeda. Jadi sehebat apapun tentulah bersumber dari yang kuasa, Kun kata Allah maka jadilah semuanya. Tapi tanpa berkenan Sang Maha Pencipta maka tawarlah semuanya.dan kunci yang paling utama dari semua itu adalah keyakinan.

 

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *