mencari harta karun

mencari harta karun

Hampir sudah tiga bulan dimulai penggalian harta karun namun tidak juga mendapatkan apa yang mereka cari. Saya kira, di tempat itu Insya Allah memang tidak ada harta karun sebagaimana yang mereka harapkan…

Aneh manusia itu. Kadang hati nurani mereka mengatakan bahwa di tempat tertentu tidak ada harta karunnya namun tetap saja melakukan penggalian. Sebaliknya, kadang petunjuk hadir melalui mimpi namun kita tidak percaya padahal harta pusaka itu benar-benar ada.

mencari harta karun

Hidup memang misterius.. Tuhan kadang memberi rejeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Kadang melalui doa-doa dan mengaji. Nah, saya ingin menjelaskan bagaimana satu surat Yasin memiliki fadhilah sebagai penarik atau penyedot benda-benda pusaka/harta karun.

Surah Yasin adalah surah yang menempati urutan ke 36 dalam mushaf Al-Qur’an.Surah ini dalam hadits disebut Jantung Al-Qur’an, sebab dengan surah ini Al-Qur’an menjadi hidup dengan memancarkan cahaya ruhani yang terang benderang untuk membimbing umat manusia berjalan di jalan yang benar.

Keutamaan surah yasin ini dapat kita ketahui dari salah satu hadist Rasulullah SAW:  “Segala sesuatu mempunyai jantung (hati), sedang jantung Al-Qur’an adalah surah Yasin, dan siapa saja yang membaca surah Yasin Allah swt. mencatat bacaannya seperti bacaan Al-Qur’an sepuluh kali” (Ad-Darimiy, At-Turmudzi dan Anas ra. dan Kanzul-Umal, Juz 112624)  Dengan memperhatikan hadist Rasulullah SAW di atas, maka kita dapat mengambil beberapa pelajaran tentang keutamaan surah Yasin.

Sebagai jantung Al-Qur’an, surah Yasin mampu menggerakkan seluruh ayat Al-Qur’an menjadi hidup menyala memancarkan cahayanya yang amat terang bagi ruhani manusia. Inti surah Yasin adalah wujud Yang Mulia Rasulullahyang telah menerangi hati umat dengan cahaya kitabullah dan di akhir zaman beliau akan bangkit kembali karena itu kebenaran dan keindahan Islam di akhir zaman akan tampak cemerlang kembali.

Apabila orang membaca surah Yasin setiap malam akan mengerti dan menyadari kedudukannya sebagai hamba Allah SWT dan senantiasa bertobat. Salah satu bukti yang telah diberikan Umat Islam dari generasi ke generasi adalah jika ada orang sakit keras menuju kematiannya jika di sisinya dibacakan surah Yasin Allah swt. akan memudahkan proses kematiannya. Oleh karena itu, dianjurkan membaca surah Yasin pada malam Jum’at mengandung makna agar manusia senantiasa ingat tentang kesuksesan dan kebahagian orang yang ruhaninya sempurna.

Surah Yasin dan hari Jum’at mempunyai kaitan yang sangat erat sehingga Rasulullah saw. mengajarkan secara istimewa kepada Sahabat Ali bin Abi Thalib agar di malam Jum’at bangun sepértiga malam untuk shalat dan membaca surah Yasin.

Saya mendapatkan informasi dari beberapa sedulur yang mampu menemukan sesuatu benda yang berharga mahal, berupa temuan-temuan emas, perak, perunggu, benda-genda pusaka, harta karun dll tanpa direncanakan sebelumnya melalui salah satu surat yang ada di Surat Yasin. Ada yang menceritakan ke saya pernah mendapatkan mimpi menemukan pusaka, namun sampai sekarang masih belum mencarinya. Padahal, mimpi itu bisa jadi petunjuk yang jelas dan tepat.

Sebagaimana beberapa orang yang menemukan arca patung, koin-koin emas perak, dan benda-benda purbakala. Rata-rata mereka mendapatkan petunjuk melalui mimpi. Mungkin, Goib paling mudah memang memberikan informasi melalui mimpi. Tidak melalui handphone, tidak melalui internet, atau tidak melalui panggilan langsung.

Tapi tentu saja, tidak semua mimpi adalah informasi yang tepat dan akurat. Bisa jadi kita sering GR, mimpi kita berasal dari bisikan-bisikan goib. Nah disinilah “kata hati/batin” sangat diutamakan.

Apabila dalam bathin mengatakan bahwa harta karun, harta pusaka dalam perut bumi itu tidak ada maka janganlah dilanjutkan penggaliannya. Karena kalau dipaksakan maka benda atau harta yang ditemukan akan berubah jadi batu dan tanah yang tidak berharga.

mencari harta karun

Namaun, tentu saja tidak akan pernah sia-sia anda mencoba. Sebab bukankah Tuhan memberikan rejeki dengan caranya sendiri? Ada cara yang biasa dilakukan untuk mengetahui dimana harta karun harta pusaka itu didapatkan yaitu dengan cara biasa: menggali atau  atau mencangkulnya.

Caranya  wiridkan Surat Yasin ayat 48 sebanyak 7777 x : WAYAQUULUUNA MATAA HAAZAL WA’DU INKUNTUM SODIQIIN

Selesai wirid berpuasalah seperti puasa Romadhan. Insya allah.. Insya Allah..Insya Allah…. anda akan mendapat petunjuk berupa jawaban keinginan mengetahui dimana harta karun berada. Bila sudah ada petunjuk maka dipersilahkan untuk melakukan penggalian.

Sebelum memulai penggalian maka berdoalah dengan DAHSYAT ini sehingga tidak ada gangguan. Ini adalah doa  SULAIMAN AS didalam Al Qur-an An naml 29-30:

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIS­MILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM (ucapkan hajat anda dalam hati dan lanjutkan baca) ALA TA’ALU ALIYYA WA’TUNI MUSLIMIN.

BEGITULAH DAHSYATNYA BISMILAHIRROHMANIRROHIM. Konon, Nabiyulloh yang dituruni ayat BISMILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM cuma ada dua, yaitu: Nabiyulloh Sulaiman AS dan Nabiyulloh Muhammad SAW.

DOA INI PENTING SIFATNYA KARENA BIASANYA GOIB BANYAK YANG TIDAK SUKA BILA MANUSIA MELAKUKAN PENGGALIAN HARTA KARUN, ATAU BENDA-BENDA YANG MEMANG BUKAN HAK MEREKA.

Bila sudah dibaca maka anda sudah melakukan penjagaan atas ijin Allah SWT. Mahkluk goib tidak boleh mengganggu anak cucu nabi Sulaiman karena kita adalah kholifah Allah.

Akhirnya, semuanya berserah diri kepada Allah, tempat kembali segala sesuatu. Bila ada benda pusaka maka gunakan untuk sesuatu yang membawa banyak manfaat. Dan bila tidak ada petunjuk, ya jangan kecewa karena memang ditempat tersebut biasanya memang tidak ada barang yang anda harapkan.

Wallahu a’lam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *