Penomena uang balik

Penomena uang balik

hizib bil fullus kini kian marak diperbincangkan oleh masyarakat awam,tanpa tahu seluk beluk dunia supranatural! Karna banyaknya masyarakat awam yang ingin kaya raya dengan cara mudah tanpa susah-susah bekerja siang malam,bahkan nekat melakakukan cara-cara instan demi merubah nasib agar menjadi lebih makmur,

 

 

maka makin banyak pula paranormal gadungan yang mengaku bisa membantu menuntaskan masalah perekonomian  yang dialami pasiennya. Berbagai syarat dan biaya umberampe yang tidak murah telah dikeluarkan untuk merealisasikan keinginan menjadi kaya raya dengan cara mudah, dan membuktikan  adanya uang balik/ hizib bill fulus, tapi apa yang terjadi? Adakah hasilnya? Apakah sudah menjadi kenyataan impian anda untuk menjadi orang yang berkecukupan dalam segala hal dengan uang balik/hizib bill fulus? Mungkin semua hanya mimpi buruk yang anda alami, semua hanya tulisan iklan belaka, hanya janji-janji manis para paranormal gadungan yang miskin akan harta, tidak bisa hidup dan tidak bisa menafkahi  anak istri bila tidak menipu orang, masya Allah inikah jaman moderenisasi, inikah yang namanya membantu sesama? Puluhan paranormal telah anda datangi untuk membantu permasalahan hidup terutama perekonomian yang sedang melilit, apakah ada hasilnya? Mungkin kami berani mengambil kesimpulan yang anda dapat hanyalah makin menumpuk tanggungan hutang, makin sakit hati karna tertipu, makin menderita karna makin miskin, sudah cukupkah anda untuk menyadarinya? Bagaimana anda mau kaya raya kalau paranormal yang anda datangi saja hidupnya miskin, rumah ngontrak, sering berpindah-pindah alamat, tinggal di plosok perkampungan, terlilit hutang dimana-mana, bukti untuk kaya raya untuk dirinya sendiri saja tidak ada, apalagi bukti yang akan diberikan untuk para pasiennya? Sedikit yang harus anda ketahui sebagai pembelajaran tentang uang balik/ hizib bill fulus apakah benar adanya dan darimana asal muasalnya?

 

penomena uang balik

 

Minyak Kuyang atau minyak kawiyang adalah salah satu bentuk pesugihan ilmu hitam di Kalimantan yang mempunyai sejarah panjang mengiringi peradaban suku-suku di tanah Kalimantan. Minyak ini masih banyak diburu orang untuk berbagai keperluan. Karena termasuk ilmu hitam, minyak ini hanya beredar dikalangan terentu saja.
Di tanah Borneo, minyak Kuyang atau kawiyang sangat terkenal, sampai-sampai banyak orang yang mencari benda langka ini. Selain sebagai pesugihan, minyak kuyang ini juga ditengarai dapat membuat pemiliknya awet muda dan beberapa khasiat keguanaan lainnya. Minyak Kawiyang memiliki nama berbeda disetiap wilayah Kalimantan, ada yang menyebutnya minyak kuyang, ada juga yang menamainya sebagai minyak Sumbulik
Hingga saat ini, asal minyak kuyang tidak diketahui asalnya, karena tiap wilayah di Kalimantan memiliki “produksi” sendiri. Yang terkenal adalah “produksi” dari pegunungan Kinabalu (pedalaman Kalimantan Utara, Malaysia Timur), walaupun terdapat juga di banyak wilayah Kalimantan Timur.

 

penomena uang balik
Ada cerita yang melatarbelakangi asal muasal minyak kuyang ini, ketika jaman dahulu pernah hidup seorang janda cantik dengan empat orang saudaranya, dengan nama Camariah, Dandaniah, Tambuniah dan Uraniah. Kecantikan paras wanita ini semakin lama semakin bertambah cantik, namun tidak ada satupun para lelaki yang langgeng membina rumahtangga dengan mereka. Karena setiap kali dinikahi, tak berapa lama pasti akan bercerai.
Ketika hendak meninggal dunia, datanglah 99 lelaki yang pernah menjadi suami mereka. Para suami tersebut menangis dan merasa bersalah karena telah bercerai dan meninggalkannya. Ketika suasana sedih tersebut, ada suara gaib yang membisikkan bahwa wanita yang akan meninggal tersebut memiliki “cupu” alias guci kecil yang berisi minyak untuk dibagi-bagikan kepada 99 orang lelaki tersebut untuk “dipelihara” dan sebagai kenang-kenangan
Suara gaib tersebut membisikkan juga bahwa minyak dalam guci tersebut memiliki khasiat,dan setiap awal tahun harus dipindah tangankan untuk sementara waktu agar tidak didatangi kuyang-kuyang pengganggu. Setelah itu, 99 lelaki

tersebut membawa minyak dalam guci kecil tersebut ke kampung mereka masing-masing dan akhirnya tersebar kemana-mana hingga kini. Minyak dalam cupu tersebut kemudian oleh penduduk dinamakan Minyak Kawiyang, Minyak Sumbulik atau Minyak Kuyang.

BENTUK,WARNA DAN KHASIAT DARI MINYAK KAWIYANG

Minyak Kuyang memiliki lima macam warna dan berbeda juga khasiatnya.

  • Minyak Kuyang pertama berwarna Hitam, khasiatnya untuk ilmu kebal, tahan terhadap tebasan benda tajam atau tertembak peluru musuh. Khasiat atau apuah lainnya, adalah pemiliknya dapat menghilang dengan cepat dan tanpa jejak.
  • Minyak Kuyang kedua berwarna merah, khasiat yang dimilikinya adalah untuk ilmu meringankan tubuh, dapat berlari cepat secepat kilat, dan dapat memanggil dan memerintahkan para jin untuk mengikuti perintah yang diberikan si empunya minyak kuyang merah ini.
  • Minyak Kuyang ketiga berwarna Hijau, dengan khasiat dapat membuat dan mengirimkan ilmu santet, teluh, atau parangmaya kepada orang lain yang dikehendaki.Minyak berwarna hijau ini juga dapat dipakai sebagai minyak untuk awet muda
  • Minyak Kuyang keempat berwarna Kuning, khsiatnya untuk menundukkan hati para perempuan/laki-laki supaya dapat jatuh cinta dan mengikuti keinginan si pemilik minyak kuyang.
  • Minyak Kuyang kelima berwarna Putih, khasiatnya sebagai pelarisan alias sebagai saranan untuk mendatangkan uang secara gaib.
    Caranya, uang yang hendak dibelanjakan terlebih dahulu dioleskan minyak tersebut. Ketika sudah dibelanjakan, secara gaib uang tersebut akan kembali lagi kepada pemiliknya. Agar mendapatkan uang yang banyak, biasanya uang yang telah dioleskan uang tersebut dibelanjakan untuk membeli emas. Uangnya kembali dan emasnya dapat dijual kembali.
    Semua jenis minyak Kuyang tersebut dijaga oleh jin masing-masing.Minyak kuyang berwarna hitam dijaga oleh jelmaan jin wanita janda. Sementara, minyak-minyak lainnya dijaga oleh jin jelmaan saudara wanita janda yang masing-masing bernama Camariah, Dandaniah, Tambuniah, dan Uraniah.

BAGAIMANA TATA CARA PERAWATANNYA?
Minyak kuyang berwarna hitam tiap tahun harus makan darah ayam hitam atau cemani dan nasi ketan.

Minyak Kuyang berwarna merah dan hijau selalu menginginkan darah yang berasal dari jari manis manusia dan air tebu merah.
Minyak kuyang berwarna putih dan yang berwarna kuning setiap waktunya akan meminta serbuk emas.

 penomena uang balik

APAKAH ADA PANTANGAN ATAU TUMBAL?
Minyak kuyang harus diletakkan dalam ruangan yang tidak terdapat cermin atau kaca dan harus ada lubang besar terbuka. Minyak kuyang ditempatkan dalam sebuah guci kecil yang dikenal dengan nama cupu. Cupu inipun bukan sembarang cupu, karena harus cupu yang “retak seribu” alias cupu yang telah berusia puluhan tahun yang telah kami sediakan,dan semua media minyak kuyang tidak menggunakan TUMBAL nyawa manusia

APAKAH BISA DIGUNAKAN DIPULAU LAIN ATAU NEGARA LAIN?

Banyak diantara orang-orang yang berhasil mendapatkan media minyak kawiyang di pulau Kalimantan dan dibawa kedaerah/Negara masing-masing, dengan bantuan kepala suku dayak kinabalu/ guru dengan tingkat keilmuan tinggi, agar berfungsi seperti semula walaupun telah menyeberang pulau/Negara

 

APA SAJA SYARAT UNTUK KEPEMILIKAN  MINYAK KAWIYANG DAN APAKAH AMAN DIPAKAI OLEH ORANG AWAM?

Syarat kepemilikan dari minyak kawiyang adalah NAMA LENGKAP,ALAMAT LENGKAP,NAMA IBU KANDUNG,PHOTO DIRI PEMINAT, peminat harus benar-benar membutuhkan dan sudah tidak ada jalan keluar lainnya lagi, sudah berusaha kesana-kemari namun belum pernah mendapatkan hasil sedikitpun,dan berusia minimal 20 tahun,laki-laki atau perempuan, tidak pandang suku maupun agama semua bisa memilikinya,asalkan anda punya niat sungguh-sungguh ingin merubah kehidupan menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Minyak kawiyang sangat aman bila digunakan sesuai petunjuk yang akan kami berikan nantinya.

 

BERAPA LAMA KEKUATAN DARI MINYAK KAWIYANG DAN APAKAH BISA DIGUNAKAN KELEMBARAN UANG ASING  SELAIN UANG RUPIAH?

Kekuatan dari minyak kawiyang berwarna putih tergantung dari banyaknya minyak yang diberikan sesuai masa kontrak yang telah ditentukan, dan setelah masa kontrak selesai cupu retak seribu harus dikembalikan lagi pada kami.penggunaan bisa kelembaran mata uang manapun yang berlaku dinegara masing-masing peminat.

 penomena uang balik

BERAPA KALI PENGGUNAAN MAKSIMAL SETIAP HARINYA DAN BERAPA LEMBAR UANG YANG HARUS DIOLES MINYAK KAWIYANG?

Penggunaan sehari tidak ada batasnya bisa berapa kali saja dalam sehari membelanjakannya sesuai kebutuhan perekonomian anda, dan maksimal 11 lembar uang yang anda olesi dengan minyak kawiyang perharinya, tidak diperkenankan mengoles lebih dari 11 lembar perhari karna jin yang bersemayam di minyak kawiyang akan meminta tumbal hewan kerbau dan harus dihari itu juga diberikan tidak boleh telat karna apabila telat sangat berbahaya sekali bagi anda maupun keluarga.

 

APAKAH BISA DATANG LANGSUNG DAN DIBUKTIKAN DITEMPAT?

Kami anjurkan dan kami sarankan para peminat untuk datang langsung kealamat kami untuk membuktikan secara langsung, apabila media yang ditawarkan tidak berfungsi setelah anda datang ketempat kami, maka kami akan bertanggung jawab dan mengganti kerugian waktu dan perjalanan anda.

 

 penomena uang balik

APAKAH BISA JARAK JAUH DAN ADAKAH JAMINAN APABILA BARANG YANG DIPESAN TIDAK BERFUNGSI?

Jangan pernah khawatir akan kegagalan, karna media kami sudah banyak yang membuktikannya,apabila tidak berfungsi juga kami akan ganti kerugian anda selama menunggu kiriman paket dari kami dan biaya yang sudah masuk ke rekening kami.

 

PEMINAT DIBATASI HANYA 40 ORANG SAJA UNTUK TAHUN 2014

BERAPA MAHAR YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK KEPEMILIKAN MINYAK KUYANG TERSEBUT?

 

MINYAK KUYANG HITAM : RP. 3.350.000 masa pakai selama 6 bulan

MINYAK KUYANG MERAH : RP. 4.000.000 masa pakai selama 6 bulan

MINYAK KUYANG HIJAU : RP. 3.200.000 masa pakai selama 6 bulan

MINYAK KUYANG KUNING : RP.2.400.000 masa pakai selama 6 bulan

MINYAK KUYANG PUTIH : 2..100.000 1 bulan, 3.800.000 2 bulan, 5.500.000 3 bulan, 11.000.000 6 bulan

 

MINYAK KUYANG PUTIH KHUSUS UANG BALIK : 3.000.000 1 bulan, 6.000.000 2 bulan, 9.000.000 3 bulan, 18.000.000 6 bulan

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *