pesugihan tali pocong

Pesugihan tali pocong

merupakan  sekian cara dari berbagai pilihan cara pesugihan,pesugihan tali pocong ini hanya bermodalkan keberanian mengambil kain pengikat mori mayat,namun cara  mengambilnya juga tidak boleh menggunakan peralatan apapun,hanya tangan dan mulut saja,mengggalinya dengan tangan dan mengambil kain pengikat morinya juga dengan mulut,jika anda berani silahkan coba  pesugihan pocong ini,cara memulai pesugihan pocong ini adalah ,cari orang yang  meninggalnya pada hari selasa kliwon atau jum at kliwon, dan lakukan pengambilan kain mori seperti yg dijelaskan sebelumnya,Kemudian setelah membuka tali pengikat mori, kita harus secepatnya untuk menarik kain mori tersebut menggunakan gigi. Seberapa pun yang kita dapatkan itulah yang harus kita bawa pulang sebagai media pesugihan. Jadi kita tidak boleh mengambilnya berulang-ulang kali, cukup sekenanya saja.

pesugihan tali pocong

Beruntung jika kita bisa mendapatkan yang cukup lebar sehingga kita bisa semakin kaya.“Jika kita sudah mendapatkan mori mayat, sesampainya di rumah langsung kita simpan saja sementara di dalam almari menunggu waktu yang tepat untuk memulainya. Tapi jangan sampai di cuci. Cara menggunakannnya cukup mudah, kain mori tersebut kita jadikan sumbu lampu (templok). Tepat pada jam duabelas, malam Jum’at atau Selasa Kliwon. Dengan sedikit ritual dan mantra tertentu, lalu kita dulut (bakar).

pesugihan tali pocong

Setelah sumbu lampu itu menyala, asap dari sumbu mori itu akan membumbung. Dengan ketajaman si mayat, dia akan mencium di mana selimutnya berada. Sehingga bisa kita pastikan mayat pemilik kain mori tersebut akan muncul mendatangai rumah kita. Dia akan terus memutari rumah kita untuk meminta yang dia sebut selimutnya itu,mayat itu akan merengek dan menangis meminta kepada kita. Nah, disaat inilah Anda meminta segala sesuatu yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *