ramuan amandel

Amandel adalah penyakit yang sangat mengenaskan sebab tumbuh di kerongkongan. Biasanya  amandel makin hari akan makin bertambah besar sehingga menyulitkan untuk makan dan minum, bahkan menghirup udarapun terasa sakit.

Bagi kaum hawa hal ini merupakan siksaan yang memalukan karena lehernya yang jenjang dan indah jadi membesar dan kelihatan buruk.

Menurut medis penyakit ini hanya dapat dihilangkan dengan jalan operasi membuang daging yang tumbuh di kerongkongan itu. Bayangkan betapa repotnya dan membutuhkan banyak biaya bila harus di operasi.

Tapi anda bisa mencoba ramuan dibawah ini sebelum anda terpaksa dioperasi. Caranya sebagai berikut.

Ambillah daun Benalu yang biasa tumbuh pada Jeruk purut, lalu campurkan dengan Adas Pulowaras. Tumbuklah kedua bahan tersebut sampai halus. Kemudian tambahkan air hangat dan daging buah parel (kudu yang sudah luas). Lalu disaring airnya dan diminum. Lakukanlah berulang kali, kira-kira dalam dua bulan Amandel anda akan lenyap.

 Bahannya :
– Daun Benalu Jeruk Nipis
– Adas Pulowaras
– Air matang

Cara membuatnya :
Ambillah daun Benalu yang tumbuh di pohon Jeruk Nipis, ditambah adas Pulowaras lalu ditumbuk sampai halus. Campurkan air sedikit dan ambil air perasannya.

Air perasan inilah yang yang diminum oleh penderita. Minumlah sehari sekali setelah makan. Apabila sudah meminum sebanyak 10 kali niscaya Amandel akan kempis dan lenyap sama sekali, tidak akan kumat lagi dan tidak akan membengkak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *