tasbih gaharu

tasbih gaharu

Tasbih, merupakan sebuah alat yang biasa kita gunakan untuk berdzikir setiap hari. Tasbih merupakan alat bantu yang pas yang dapat kita gunakan sehari hari untuk memuliakan Asma Allah. Tasbih kayu gaharu ini, tiap butirannya memiliki diameter sebesar 8 mm dengan butirannya yang berbentuk bulat. Dan tiap butirannya pun memiliki permukaan yang berbeda-beda, ada yang berbentuk utuh, dan ada yang tidak utuh, karena sudah cacat alami sejak diambil.
Kayu gaharau ini mempunyai aroma yang sangat khas bila dihirup aromanya tercium tajam jika disulut api. Kayu ini akan membantu Anda untuk lebih khusuk lagi dalam berdzikir karena aromanya memang memiliki kemampuan untuk menenangkan dan membuat agar mudah untuk berkonsentrasi. Aroma kayu ini juga kabarnya sangat disukai oleh makhluk ghaib dan sejenisnya. Dan kayu ini juga merupakan sebuah benda mistik yang paling unik yang pernah ada.
Kayu gaharu ini biasanya memiliki warna cokelat muda dan cokelat tua. Kayu gaharu yang biasanya akan menebarkan aroma gaharu yang khas. Dan biasanya semakin wangi aroma kayu gaharu tersebut, maka hal itu juga menandakan bahwa semakin berkualitas tinggi juga kayu tersebut. Aroma dari kayu gaharu biasa digunakan untuk membantu berkonsentrasi dalam berbagai kegiatan seperti bermeditasi, berdoa, belajar, maupun berbagai kegiatan lainnya.
Kayu gaharu ini adalah kayu yang memiliki harga yang sangat tinggi karena beberapa factor. Kayu ini ternyata sangat langka dan sangat sulit sekali didapat atau bahkan dipanen. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan yang khusus dan yang beruntunglah yang sanggup membawa kayu gaharu ini pulang. Kayu gaharu ini didapatkan dalam jangka waktu yang sangat lama dan membutuhkan ketrampilan dan kesabaran yang tinggi.
Biasanya, untuk mendapatkan kayu gaharu ini, seorang penebang kayu akan tinggal di dalam hutan dalam jangka waktu sekitar 2-3 bulan. Dan bagian kayu yang diambil dari penebang kayu tersebut bukanlah pinggiran dari kayunya, namun justru inti hati kayu gaharu yang biasanya sudah berwarna kehitaman dan sudah berserat yang terletak pada bagian yang paling tengah dari kayu tersebut ( hati kayu) . Dan uniknya, hati kayu ini tidak dapat ditemukan dengan mudah, karena tidak semua pohon gaharu memiliki hati kayu seperti yang diinginkan.
Mengetahui proses pencariannya yang memakan jangka waktu yang cukup lama dan pencariannya yang cenderung sulit, maka tidaklah heran bila ternyata kayu ini dipatok dengan harga yang cukup tinggi.

tasbih gaharu

Tasbih kayu gaharu ( garu ) memiliki spesial khas harum aroma garu, aroma garu biasa disukai oleh makhluk makhluk ghaib. Memiliki nilai mistik dan keunikan tersendiri. untuk foto bisa lihat pada gambar gan.

Ukuran biji : kurang lebih 8 mm ( besar)
type : bulat lonjong

Keterangan KAYU GAHARU ( GARU) MEMPUNYAI WARNA KAYU COKLAT MUDA , DAN ADA JUGA YANG BERWARNA COKLAT TUA. BAU KHAS KAYU GARU ( GAHARU ) MENANDAKAN KELAS KAYU Mistik YANG TINGGI DAN KUAT KARENA KEHARUMAN KHAS GAHARU ( GARU ) , BANYAK JUGA DIJADIKAN MINYAK KAYU GARU – GAHARU. KAYU GAHARU MEMPUNYAI TUAH YANG DIPERCAYA ORANG SINI SEBAGAI SYARAT KARENA BAU YANG SANGAT KHAS, MEMBANTU PROSES MEDITASI , PELARISAN, PENGASIHAN, DISUKAI BANYAK TEMAN. Dijual untuk sebagai koleksi tasbih berbagai macam. unik untuk menambah keimanan anda dengan dzikir. biji tasbih tidak semuanya utuh ( ada beberapa biji yang bulatnya tidak sempurna ( alami) )

Manfaat Tasbih Gaharu

Tasbih gaharu adalah sebuah tasbih yang berasal dari bahan kayu gaharu yang terkenal dengan wanginya. Tasbih ini karena mempunyai aroma wangi yang menenangkan, sangat cocok untuk Anda untuk digunakan sebagai tasbih untuk berdzikir. Kayu gaharu sendiri mempunyai beberapa jenis dan bentuk yang khas. Dan wangi gaharu itu sendiri berasal dari pohon gaharu yang tumbuh secara alami maupun akibat dari proses infeksi yang alami maupun buatan.
Tasbih ini sangat pas dan cocok digunakan untuk koleksi maupun pegangan yang serbaguna karena kemampuannya dan manfaatnya yang bermacam-macam. Terlebih lagi, kayu gaharu saat ini terbilang cukup langka. Jadi tidak heran banyak orang yang memburunya dan mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Dan karena kelangkaannya gaharu kini banyak dibudidayak sendiri oleh beberapa orang.
Tasbih gaharu sangat diminati karena mempunyai banyak khasiat kesehatan yang berguna untuk tubuh dan mempunyai aroma yang sangat khas. Tasbih ini sangat digemari oleh kolektor karena mempunyai beberapa fungsi yang praktis.
Untuk tasbih gaharu yang mistik, sangat cocok digunakan dan dibawa kemana saja bagi Anda yang suka beribadah. Aura dan energi yang terkandung didalamnya sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan seperti meditasi dan dapat meningkatkan konsentrasi Anda.
Tasbih gaharu , akan sangat terasa berbeda saat Anda menyentuhnya. Ia terasa dingin dan tenang, mempunyai power yang sangat kuat. Dan sensasi wanginya sangat berbeda, menebarkan wangi dan aura mistik.Tasbih ini sangat cocok untuk Anda menggunakan untuk berdzikir.
Tasbih Gaharu berguna untuk:
• Menjadi pagar keselamatan bagi tubuh Anda
• Untuk menambah kewibawaan Anda
• Dapat disenangi semua makhluk hidup
• Dapat menimbulkan ketenangan saat memakainya
• Mnejaga ketentraman rumah tangga Anda
• Menambah energi tenaga dalam Anda saat berdzikir
• Dapat menjaga kharisma Anda agar dikagumi semua orang
• Anti Black Magic ( guna-guna, pelet, santet, dll)

Manfaat tasbih gaharu bagi kehidupan:
• Kayunya dapat digunakan untuk wangi-wangian pengganti parfum
• Wanginya dapat digunakan sebagai aromatheraphy
• Banyak dipakai ulama
• Wangi dari tasbih ini sangat disukai oleh malaikat dan roh-roh yang baik
• Dapat untuk membantu penyembuhan penyakit yang ringan
• Dapat untuk membantu memperbaiki cara kerja syaraf
• Dapat untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan yang terganggu
• Dapat digunakan untuk mengisi energi tenaga dalam yang baik
Khasiat Tasbih Gaharu bagi kesehatan:
• Dapat menyembuhkan penyakit asma
• Dapat digunakan sebagai anti mikroba
• Dapat digunakan untuk stimulasi bagi syaraf dan pencernaan yang terganggu
• Dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit perut
• Dapat digunakan untuk membantu menghilangkan rasa sakit
• Dapat membangkitkan gairah seks
• Dapat digunakan untuk menghilangkan stress yang melanda
• Dpat membantu penyembuhan penyakit ginjal
• Dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit diare
• Dapat digunakan untuk penyakit tumor Paru-Paru
• Dapat digunakan untuk menyembuhkan tumor usus
• Dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker
• Dapat digunakan sebagai penyembuhan penyakit sirosis
• Dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit hepatitis

Jadi sangatlah wajar bila tasbih ini sangat digemari oleh beberapa orang, khususnya ulama dan ustadz yang gemar melakukan sembahyang, dzikir, dan wirid. Karena selain aromanya yang khas dan wangi, tasbih ini juga mempunyai beberapa khasiat dan fungsi yang banyak hanya dalam 1 benda ini saja.

tasbih gaharu

Keterangan
Tasbih 99 ukuran besar diameter + / – 8 MM dari kayu garu atau gaharu dengan model bulat , biji tasbih tidak semuanya utuh ( ada beberapa yang cacat alami ) tergantung bahan baku, memiliki aroma garu yang khas kalo dicium.Pas untuk berdzikir dan mewirid konon harumnya garu disukai makhluk ghaib atau merupakan salah satu benda mistik. Bagus sekali buat koleksi anda. Miliki segera tasbih gaharu karna sangat terbatas hanya dengan

mahar Rp. 5.500.000/ TASBIH GAHARU

Keterangan KAYU GAHARU ( GARU) MEMPUNYAI WARNA KAYU COKLAT MUDA , DAN ADA JUGA YANG BERWARNA COKLAT TUA. BAU KHAS KAYU GARU ( GAHARU ) MENANDAKAN KELAS KAYU YANG TINGGI DAN KUAT KARENA KEHARUMAN KHAS GAHARU ( GARU ) , BANYAK JUGA DIJADIKAN MINYAK KAYU GAHARU. KAYU GAHARU MEMPUNYAI TUAH ( MITOS MASYARAKAT) SEBAGAI SYARAT PERMOHONAN DOA KARENA BAU YANG SANGAT KHAS, MEMBANTU PROSES MEDITASI , PELARISAN, PENGASIHAN, DISUKAI BANYAK TEMAN. silahkan di beli. Gaharu adalah sejenis kayu dengan berbagai bentuk dan warna yang khas, memiliki kandungan damar wangi, berasal dari pohon atau bagian pohon penghasil gaharu, sebagai akibat dari proses infeksi yang terjadi secara alami atau buatan pada pohon Aguilaria sp ( Thymelaeaceae) .

Gaharu dikenal berasal dari marga tumbuhan bernama Aquilaria. Di Indonesia tumbuh berbagai macam spesiesnya, seperti A. malaccensis, A. microcarpa, A. hirta, A. beccariana, dan A. Filaria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *