tasbih yaman

tasbih yaman

Tasbih Batu Yaman dapat dipercaya dan mampu memaksimalkan fungsi  CAKRA AJNA  yang  berhubungan dengan kemampuan melihat atau merasakan sesuatu yang tidak terlihat atau pengetahuan mistik dan sehingga tepat sekali bagi para suluk menggunakan dzikir jenis tasbih  yaman
AWASS!!! BAHAYA SYIRIK, JANGAN DI IMANI BAHWA DENGAN MENGGUNAKAN DZIKIR TASBIH INI SEBAGAI PENYEBAB ATAU SUMBERNYA KEKUATAN, YANG JELAS BENDA INI HANYA SEBAGAI WASILAH ATAU PERANTARA  SUGHESTI DAN KEYAKINAN SEMATA.
Tasbih Batu Yaman juga dikenal sebagai batu yang memancarkan energi spiritualis yang menyejukkan  situasi dan kondisi di sekitar kita serta ruangh lingkup lingkungan kita dan  serta  dapat meningkatkan energi simpati dari orang lain atau pengasihan atau mahabah yang ampuh.
Tasbih Batu Yaman juga  sangat baik dipakai dzikir ilmu pengasihan dan  ilmu terawangan alam ghaib.  Dan sangat kami anjurkan Sangat  bagi orang yang menginginkan peningkatan kemampuan spritual, lelaku suluk bagi sangh salik, penguasaan kebathinan, serta daya mistik lainnya.

tasbih yaman

Benda benda jenis batu bertuah seperti jenis batu diperlukan perawatan untuk meningkatkan daya energi alami dengan hal hal sbb :
    Jemur dibawah sinar matahari  yang mengandung cahaya untraviolet selama 15-25 menit karena akan memperkuat daya energi matahari.
    Jemur dibawah sinar bulan  sebagai penghasil sinar infrared selama semalaman suntuk akan lebih baik untuk memperkuat daya mistik cahaya malam.
    Oleskan atau dicelupkan dalam minyak sari bunga  atau minyak berbagai kayu  yang non alkohol. Misalnya minyak melati, garu, kokka, cendana, mawar dll untuk memperkuat daya kharisma dan auranya karena sesungghuhgnya Allah swt dan RosulNya menyukai harum haruman.
    Biarkan pada kucuran hujan sepanjang  hari atau sepanjang malam.
    Biarkan semalaman agar terkena embun pagi dan usahakan di taruhg diatas atap rumah.
    Letakkan diluar rumah saat terjadi badai angin ribut yangh disertai guntur, karena hal ini akan memperkuat daya energi alami dari batu bertuah atau benda bertuan anda.
    Bawa ke tempat-tempat yang memiliki energi alami yang sangat kuat seperti gunung, makan wali songo, kyai, syech, dan juga gua – gua keramat, atau tempat-tempat suci seperti masjid masjid yang bertuah seperti masjidil haram, masjid para wali songo dll.
    Biarkan pada air yangh mengalir deras seperti air terjun dll karena akan memperkuat daya energi dari kekuatan air dan dzat lainnya.
    Juga di rendam dalam bubuk garam dapur untuk memperkuat energi daya netralisir alamiah.

tasbih yaman mahar Rp. 3.200.000

YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA ADALAH TEHNIK BERDZIKIR TETAP HARUS KONSISTEN PADA DIRI SENDIRI YANG DISENTRALISASIKAN ATAU DI PUSATKAN HANYA DAN HANYA DZAT ALLAH SWT BERSERTA ASMANYA, SIFATNYA DAN SEGALA SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGANNYA. AMIN

paling dicari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *